Di sini saya akan berbagi dengan teman-teman mengenai berbagai macam laporan pendahuluan(LP) dan asuhan keperawatan (ASKEP)dengan harapan dapat memperingan beban tugas praktek kalian sehingga bisa menjalani praktek dengan sedikit santai..

Selasa, 17 April 2012

Kesibukan kita sebagai mahasiswa sangat banyak, setelah selesai sift di rumah sakit masih juga disibukkan dengan tugas-tugas yang menumpuk. Masih mending kalau tugas hanya cukup dibuat terus di taruh di meja dosen, tapi itu hanya mimpi. Kita masih harus responsi untuk menjawab berbagai pertanyaan dari CI. Padahal hidup tidak hanya untuk mengerjakan tugas. Kapan waktunya main, kapan waktunya pacaran, kapan waktunya mudik, kapan waktunya touring. Sangat membosankan kalau kita hanya mengerjakan tugas terus-menerus. Menurut saya itu kurang efektif toh kita lulus kuliah belum tentu akan mendapat pekerjaan yang sesuai dengan disiplin ilmu yang kita dalami .(mungkin lain pendapatnya klo km kutu buku yang rajin mengerjakan tugas).


Kesibukan saya sebagai mahasiswa keperawatan yang sedang ambil profesi memang luar biasa, bukannya mengeluh akan kondisi tersebut. Saya sadar bahwa ini merupakan proses yang harus saya lewati. Akan tetapi saya beranggapan buat apa terlalu memikirkan tugas-tugas yang banyak menyita waktu. Pulang sift ya waktunya beristirahat kalau sempat ya belajar. Jujur saja saya lebih suka copas Laporan Pendahuluan (LP) dari pada harus bersusah-susah browsing dari blog satu ke blog yang lainnya untuk ngumpulin materi. Akan lebih efektif waktu dengan  copas tapi tetap kita pahami. Disini saya berusaha untuk meringankan beban teman-teman semua. Akan saya share Laporan Pendahuluan (LP), Asuhan Keperawatan (ASKEP) dan materi-materi keperawatan yang saya punya dengan harapan bisa membantu teman-teman dalam menyelesaikan tugas kuliah. Namun perlu di ingat, laporan-laporan ini hasil karya dari berbagai mahasiswa yang masih kuliah dan belum mengalami proses revisian  jadi masih banyak kekurangannya. Dan jangan lupa untuk berterimakasih dengan si pembuat laporan yang namanya tercantum di cover laporan.. Setidaknya doakan agar karirnya sukses..amin...

0 komentar:

Posting Komentar